Panduan Cara Menghilangkan Panu Alamiah dan Ampuh

11:05 AM
Tiap orang tentu mau badannya bebas panu. penyakit yang satu ini diakibatkan oleh jamur pada kulit. kebanyakan panu melanda pada anggota muka, leher, punggung serta anggota badan lainnya. tanda-tanda dini dari penyakit panu dapat ditandai dengan adanya bercak-bercak putih pada kulit, nah bila sudah kelihatan ciri indikasinya semestinya cepat diobati, karna bila didiamkan lama panu itu bisa menyebar cepat ke semua kulit badan. penyakit panu pada seorang benar sungguh mengganggu, panu bisa membikin seorang tak percaya diri lebih lagi apabila panu itu terlihat pada muka anda sehingga anda tentu akan merasa minder jika berjumpa dan bertatap muka dengan orang lain.


Cara menghilangkan panu di wajah

Cara Menghilangkan Panu bisa dilakukan memakai bahan alamiah. bahan-bahan alamiah ini sungguh gampang ditemui di lingkungan anda. selanjutnya tips menghilangkan panu dengan cara alamiah adalah:

  • Bawang Putih
    aturannya adalah potong 1 siung bawang putih jadi dua bagian setelah itu gosokkan bagian yang bergetah bawang putih memperoleh kulit yang terdapat panun. lakukan 2 kali satu hari dengan cara teratur tiap sesudah mandi pagi dan sore sampai panu benar-benar hilang.

First
0 Komentar